Minggu, 30 Desember 2012

Informasi Instal / Service Komputer Murah Meriah tapi Berkualitas

Ada yang butuh jasa install ulang dengan harga yang sangat murah???
Kami lah jawabannya..

Terima install ulang laptop/komputer berbagai merk dan jenis hanya Rp 25.000,- per install per unit.
Dengan pilihan OS: Windows XP, Windows 7, Linux, & Windows 8..
Serta pilihan Office 2003, 2007, 2010, & 2013..

=========================================================================
Alhamdulillah ya.. hehe..

O ya. pa kabar kawan2 semua??
Mudah-mudahan tetap selalu dalam lindungannya ya..

Nah,, dikesempatan kali ini ane pengen berbagi informasi ni..
Bagi agan2 yang punya masalah dengan perangkat komputer yang agan gunakan saat ini,, baik itu berbentuk PC, Laptop, Notebook, maupun Netbook,, jangan kuatir..
Ane buka jasa pelayanan service ni.. Lebih terutama untuk yang bagian software nya sih..
Tapi kalo ada masalah lain juga boleh dikonsultasikan. Insya allah masalah kualitas bisa dijamin deh.

Dan yang lebih menariknya ni,, ane kasih harga yang sangat spesial lah untuk agan2 semua. Untuk jasa install ulang misalnya. Biasa kalo dipasaran itu kan Rp 40.000,- sampai Rp 50.000,- tiap kali install. Nah,, kalo dengan ane cukup bayar separonya aja..  yaitu Rp 25.000,- per install per unit.

Dengan pilihan OS: Windows XP, Windows 7, Linux, & Windows 8..
Serta pilihan Office 2003, 2007, 2010, & 2013..
Lengkap deh pokoknya.....

Selain jaminan kualitas hasil install,, ane juga memberikan ketelitian dalam proses install.
Data pasti akan selalu di backup. Jadi gak usah kuatir datanya bakal ilang. Ane pasti teliti dalam membackupnya.
Setelah install,, scan virus itu juga pasti. Hal ini untuk memastikan bahwa komputer agan bener2 bersih dari gangguan virus2 menjengkelkan. Sebab,, percuma saja jika di install ulang, namun tidak dilakukan scan virus. Apalagi jika malah membuka partisi2 lain. Bisa2 tu virus masuk lagi deh ke partisi windows yang baru aja kita install ulang. Alhasil,, percuma. Pasti bakalan kacau lagi tu komputer.

Selain itu, aplikasi juga ane kasih lengkap. Termasuk photo editing dan desain grafis. Antivirus juga selalu update.  Pokonya ane jamin deh…

Nah,, ente semua kan udah tau tu segala kelebihan yang ane berikan. Hehe..
Masih ada lagi ni..
Harga install ulang dari ane kan lumayan cukup murah tu. Jauh dari harga pasaran. Nah,, agan juga bisa manfaatinnya...
Misalnya gini ni. Harga install ulang dari ane kan Rp 25.000,-.
Nah,, agan boleh nawarin harga install ke orang lain Rp 30.000,- atau lebih. Jadi agan dapat untung Rp 5.000,- atau lebih tiap 1 komputer. Kalo misalkan agan bisa dapat 10 komputer,, dah lumayan juga kan??? Kan terserah agan mau nawarkan harga berapa ke orang ntu..
Lumayan kan??? Bisnis be... bisnis... Hehe B-)

Jadi,, tunggu apa lagi???
Kalo ada masalah,, atau ade ape2,, langsung hubungi ane aja ya…

Ni no hape ane     :  085750890012
Ini email               :  ari.wicaksono.30@gmail.com
Atau ke Facebook??? Ini Facebook ane..

Atau bisa datang aja langsung ke alamat ane.
Di Asrama Mahasiswa Transmigrasi
Jl. Adisucipto No. 389 Pontianak Tenggara
Di deket2 samsat / DISPENDA Kalimantan Barat.
Samping PT. Erna/Lyman..
Ane tunggu ya.. :-)

Nah,, ada info baru lagi ni...
Bagi agan2 yang pengen belajar sendiri bagaimana cara install ulang itu,, atau pengen jadi sang ahli dalam hal install ulang komputer,, agan baca deh info yg ini...

2 komentar:

  1. O iya. ada yg lupa.
    sebenarnya,, informasi ini khusus untuk daerah pontianak, kalimantan Barat. Soalnye ane kan lagi kuliah di situ. jadi ane netapnye di situ deh.
    Biar untuk mempermudah kerjasama & akses kerja bah...

    bener ndak kawan2???
    hehe..

    BalasHapus
  2. Kalau abang beragama islam harusnya tahu bahwa uang yang diperoleh dari jalan yang bathil adalah haram. Software diatas itu berlisensi bang. Udah baca fatwa MUI belum? :-/

    BalasHapus